Kamis, 22 November 2012

Lazy People^^

Bismillah..

Kalau ada yang mengeluh "Saya tidak punya waktu
untuk kerja..", bagi saya mereka bukannya
tidak punya waktu, tapi kurang atau tidak punya kemauan.

Kalau ada yang mengeluh "Waduh.. pekerjaan ini sulit
dan menguras tenaga saya..", bagi saya bukannya sulit,
tapi kurangnya motivasi dan ketekunan.

Kalau ada teman saya yang mengeluh "Saya ga bisa apa-apa..
saya menyerah" bagi saya bukannya anda tidak bisa apa-apa,
tapi kurang praktek!

Jangan menyerah, justru harus
bangkit dan jadikan kegagalan sebagai pelajaran.

Seperti bermain badminton atau bulu tangkis.. jika anda baru
belajar, tentu akan mudah kalah jika bertanding
dengan orang lain yang lebih duluan bisa.. tapi kalau
terus-terusan berlatih dan berlatih.. anda pasti akan lebih
mahir dan bisa mengalahkan mereka..

Begitupun dgn semua masalah ato pekerjaan yg sdg kita hadapi..
Pada awalnya pasti merasa kesulitan.. tapi jika bisa
tekun dan terus menerus belajar dan praktek..
segalanya akan jauh lebih mudah..

OK sobat...

Katakan pada diri anda bahwa Anda BISA...!!!^^

Salam hangat selalu dr kami,

Ummu Muhammad^^

0 komentar:

Posting Komentar

Bismillah,,,untuk para pembaca bila aetikel ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komentarnya ya... kalo mau copas silahkan, tapi...jangan lupa cantumkan alamat kami, barokallohufik...thanks

 

Berbagi untuk sesama Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template